Kamis, 11 Juni 2015

Bukan Manusia Terbaik | Amalan Hari Jumat dari Ashar sampai Maghrib Waktu Mustajab | Gabung PayTren | Gabung dan Order Oriflame | Melalui WA or SMS or BBM | Syukron

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh..
Aku bukanlah manusia terbaik, tapi aku yakin bahwa aku adalah makhluk sempurna yang telah Allah ciptakan. Kehidupan aku tidak pernah lurus dan tidak selalu mulus, aku sadar banyaknya cobaan hidup adalah kasih sayang dari Allah untuk hambaNya. Aku selalu berharap bahwa setiap ujianNya akan menjadi buah manis di akhirat kelak, jangan sampai cobaan di dunia ini menjadi malapetaka di hari kemudian. Lelah.. aku berharap lelah ini hanya ku rasakan di dunia saja. Allah.. jangan sampai lelah ini terus mengikuti ku hingga ke akhirat nanti.

Mencoba berHIJRAH, telah ku coba..
Namun, ku tahu hijrah ini belum sepenuhnya.
Benar.. ketika kita ingin mencoba atau hanya berniat untuk berbuat baik, niscaya cobaan selalu datang. Cobaan itu yang membuat kita lelah bahkan enggan untuk melanjuti jalan hijrah ini. Aku telah merasakannya, ingin ku menjadi muslimah yang baik. Susah.. memang.. aku sudah berhijab. Tapi muslimah baik bukan hanya berhijab, tapi juga melakukan segala kegiatan menurut sunnah Rasulullah dan perintah Allah. Selain jasmani muslimah juga harus terus memperbaiki Rohani. Bismillah aku ingin terus berhijrah dan memperbaiki diri.

Bagaimana pun cobaan yang menghadang, aku percaya Allah selalu bersama ku, menemaniku untuk menghadapinya. Tidak terlihat, namun terasa. Takut.. takut jika Allah hanya bersamaku di dunia, dan di akhirat aku hanya mendapat siksanya.. karena aku sadar dosa ku begitu banyak bahkan lebih banyak dari nikmatNya. Aku yang selalu berbuat dosa saja masih Allah beri nikmat. Bagaimana jika aku menjadi orang beriman? SubhanAllah, tak terbayang nikmatNya sebanyak apa yang akan Allah berikan.

Kita berhijrah yuk.. para muslimin dan muslimat.
Aku bukan orang baik, tapi alangkah baiknya jika kita saling mendoakan. Semoga kita semua diberikan ketetapan hati untuk berhijrah dan keteguhan iman oleh Allah. Semoga kita bisa selalu melakukan kegiatan sehari-hari sesuai dengan perintah Allah dan Sunnah RasulNya, Aamiin.. Ya Allah, mudahkan kami dalam menghafal Al-Qur'an dan Hadist Shohih. Izinkan kami umat muslim menjadi Haafiz dan Haafidzah, dan izinkan kami menjadi muslim yang beriman serta bertakwa. Aamiin..

Alhamdulillah.. malam ini malam jum'at, aku mau mengingatkan amalan untuk hari jumat nih..
bagi teman-teman yang lagi punya hajat, punya banyak masalah, punya banyak dosa apapun dosanya.. minta sama Allah. Dan jangan lupa minta sama Allah untuk urusan akhiratnya, minta surga, ridho Allah, di tutup pintu neraka, minta dijadikan ahli shalat malam, ahli puasa, ahli ibadah, ahli dzikir, ahli shalawat, ahli sedekah, minta sama Allah jadi ahlul qur'an, bacanya enak, bacanya bener, bisa hafal qur'an, mendakwahkan qur'an, punya madrasah qur'an, pokoknya jangan hanya minta dunia Allah saja, minta juga akhiratNya. Nah, Alhamdulillah besok udah hari jumat.. manfaatkan betul waktu Ashar sampai Maghrib. karena itu adalah waktu-waktu mustajab.
Aku ingin share panduan ketika berdoa copy dari Ustadz Yusuf Mansur (biar lebih terjamin sharenya) semoga bermanfaat. Check it out :

1.    Harus yakin bahwa doa kita akan didengar dan akan dikabulkan oleh Allah SWT.
2.    Kita harus tahu bahwa kita sedang meminta kepada Allah SWT, yang sangat-sangat Maha Berkuasa, yang sangat-sangat Maha Kaya, yang sangat-sangat Maha Besar, yang sangat-sangat bisa menjawab doa kita.
3.    Kalau bisa dalam keadaan berwudhu, kalo tidak bisa juga tidak apa-apa.
4.    Sebelum berdoa bershalawat dlu, makin banyak makin baik. 1 shalawat 10 dosa diampuni.
5.    Beristighfar terlebih dahulu
6.    Baca Al-Fatihah atau ayat Al-Qur'an lainnya. Sebaik-baik amal shaleh adalah baca Al-Qur'an
7.    Bertasbih (Subhanallah, atau Subhanallah wa bihamdi 100x)
8.    La hawla walaquwwata illabillah hil ali hil adzim.
9.    Baca doa
10.  Banyakin doa


selain ada pengantarnya doa juga ada pengakhirannya, yaitu baca shalawat lagi, istighfar lagi, Alfatihah lagi, tasbih lagi, sedekah lagi. SubhanAllah mantab tuh doanya. Jangan lupa untuk saling mendoakan, dan jangan lupa untuk mendoakan saya. heheee..
Terimakasih semoga bermanfaat..

Oiyaa untuk kalian yang ingin bergabung dengan bisnisnya Ustadz Yusuf Mansur yaitu Paytren bisa hubungi saya, Alhamdulillah saya juga lagi bisnis Oriflame, untuk kalian yang mau order hubungi saya juga boleh, silahkan..
Boleh nanya-nanya dulu, sampe yakin. Insya Allah akan saya bantu :)
PIN BBM : 57CEE090
WA / SMS : 08990044919

berhubung pin suka ganti gara-gara hapus data kalau pinnya udah gak valid bisa sms atau WA insya Allah nomor itu gak akan ganti, Aamiin.. heheee

Bagi para pembaca, semoga bermanfaat yaa.. kalau bermanfaat silahkan di share, paling utama yang di share amalan hari jumatnya yaa.. jangan lupa dan jangan menyia-nyiakan waktu Ashar sampai maghrib di hari jumat. Banyakin amalan dan doa. Syukron jazak.. :)

Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. akhi wa ukhti..
Kamis, 11 Juni 2015

Tidak ada komentar:

Qurban Pertamaku 2023

Rangkaian cerita yang Allah susun semuanya sempurna, indah, tidak ada yang janggal, apalagi keliru. Skenario Allah tersusun begitu apik, har...