Minggu, 08 Maret 2015

Open Outlet TRIms, menerima pendaftaran agen pulsa || Aktvitas Baru ku

Hi! perkenalkan aku Ayuwan Nandani pelajar dari SMAN 56 Jakarta Barat yang masih duduk di kelas 11 Mia 2, walau aku masih pelajar tetapi aku sedang giat-giatnya mengikuti bisnis yang ada. Nah hari ini, Minggu, 08 Maret 2015 aku memulai langkah berbisnis ku di oriflame. Oriflame bukanlah bisnis pertama yang baru aku geluti, sebelumnya aku telah menggeluti bisnis pulsa elektrik, yaa.. bisnis ini tidak menjanjikan untung yang besar. Namun, bisnis ini sudah mampu membuatku mandiri dalam membeli pulsa, karena untung yang aku dapatkan dari bisnis ini bisa aku belikan pulsa untuk aku pribadi. Selama 3 tahun lebih aku berkutat di bisnis ini, dan sekarang aku dapat mendaftarkan Anda yang ingin ikut join jualan pulsa tanpa perlu ke konter/agen pulsa. Cara membeli saldo pun bisa dilakukan di Bank-bank terdekat bahkan bisa melalui ATM yang ada di alfa maupun indomart. Anda berminat? silahkan invite pin BBM yang ada di bawah post ini. Cara dan ketentuan berlaku, jika Anda berminat maka akan aku daftarkan segera. Dan Anda sudah langsung bisa transaksi pengisian saldo serta bisa langsung menjualkannya.
Selain berjualan pulsa, sekarang aku memiliki aktivitas baru yang belum aku ketahui kedepannya akan seperti apa. Apakah akan lancar seperti bisnis pulsa? atau tidak semulus bisnis pulsa? sesungguhnya hanya Allah lah yang mengetahuinya. Hanya doa dan usaha yang dapat aku lakukan. Oiya jika Anda berminat juga untuk sekedar ingin mengetahui atau ingin melihat apalagi ingin membeli produk oriflame silahkan invite pin saya di bawah ini.
Sekedar informasi oriflame tidak hanya menjual make up untuk wanita dewasa, selain menjual make up oriflame juga menjual perlengkapan sehari-hari seperti; parfum baik untuk wanita dan pria, pembersih muka pria dan wanita, odol, shampoo, conditioner, bahkan bedak baby. Happy join! :)

Open Outlet TRIms, menerima pendaftaran agen pulsa, serta menerima pemesanan produk oriflame. Ada yang ingin ditanyakan? atau masih tidak mengerti? silahkan hubungi kontak saya.
Terima kasih :)

My pin BBM : 54F15CFD
My IG : @ayuwannandani

Tidak ada komentar:

Qurban Pertamaku 2023

Rangkaian cerita yang Allah susun semuanya sempurna, indah, tidak ada yang janggal, apalagi keliru. Skenario Allah tersusun begitu apik, har...