Sabtu, 09 April 2016

“PayTren, Modal Mini Hasil Maxi”

“PayTren, Modal Mini Hasil Maxi”


“PayTren, Modal Mini Hasil Maxi”

Coba kita renungkan sebentar. Seorang tukang tambal ban, untuk buka usaha tambal ban perlu modal minimal sekitar 5 jutaan. Untuk beli kompresor, pembuka ban dan perlengkapan lainnya. Sehingga ia bisa memulai usahanya dengan baik.

Begitu pula bisnis aplikasi PayTren, boleh dibilang modalnya sangat kecil dengan potensi komisi jutaan rupiah tiap pekan dan royalti penghasilan seumur hidup. Ya. Sy tidak salah ketik. SEUMUR HIDUP.

Hanya bermodalkan HP dan biaya aktivasi senilai 350.000 saja. Kita sudah bisa menggeluti bisnis dengan proyek masa depan yang besar ini.

Pangsa pasarnya pun sangat luas. Semua pengguna HP. Di indonesia saja pengguna HP mencapai 270juta per 2014, dimana 55 juta adalah pengguna smartphone. Padahal saat ini PayTren telah menaikkan target menjadi 1 Milyar Pengguna global. Itu artinya peluang untuk sukses dalam menggeluti bisnis PayTren sangat terbuka lebar.

Teknologi terus berkembang. Kita tidak bisa melawan arus teknologi. Namun kita bisa menyikapinya dengan bijak. Mana yang bermanfaat dan mana yang tidak. Mana yang memiliki nilai guna di masa depan, dan mana yang hanya hiburan semata.

Karena di masa depan, orang semakin ingin praktis dalam tiap aktivitas hidupnya. Disitulah peluang besar kita untuk memberikan sebuah solusi bersama PayTren untuk membantu mempermudah hidup masyarakat luas.

So, jangan tunda lagi kesempatan hebat ini. Karena jutaan orang menanti solusi kita melalui PayTren. Sebaiknya ambillah ia selagi masih besi, jangan tunggu menjadi emas. Andalah penentu keputusan hidup Anda.

Salam PayTrener

Info lebih lanjut hub:
WhatsApp: +62 8990044919

‪#‎PayTren‬ ‪#‎PayTrenUYM‬ ‪#‎UYM‬ ‪#‎YM‬ ‪#‎pokokNyaPAYTRENinAJA‬ ‪#‎PayTrenDhuhaTeam‬ ‪#‎AN‬

Tidak ada komentar:

Qurban Pertamaku 2023

Rangkaian cerita yang Allah susun semuanya sempurna, indah, tidak ada yang janggal, apalagi keliru. Skenario Allah tersusun begitu apik, har...