VISI MISI
VISI
Menjadi perusahaan penyedia
layanan teknologi perantara transaksi terbaik di tingkat nasional melalui
pembentukan komunitas dengan konsep jejaring.
MISI
Mendorong
masyarakat pemilik handphone untuk meningkatkan fungsi handphone dari hanya
sekedar alat berkomunikasi biasa menjadi alat untuk bertransaksi dengan manfaat
tidak akan didapatkan dari cara bertransaksi yang biasa.
Mewujudkan sistem layanan bagi seluruh pemilik handphone untuk turut serta membantu pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkualitas pada sektor berbasis biaya transaksi (fee-based income).
Membentuk 10 Juta komunitas dengan konsep jejaring yang berlaku baik secara Nasional maupun Intenasional.
Mewujudkan sistem layanan bagi seluruh pemilik handphone untuk turut serta membantu pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkualitas pada sektor berbasis biaya transaksi (fee-based income).
Membentuk 10 Juta komunitas dengan konsep jejaring yang berlaku baik secara Nasional maupun Intenasional.
Nilai-Nilai
Strategis
Trustworthy (kepercayaan)
Kepercayaan adalah pondasi penting dalam memulai atau membina suatu hubungan, baik itu pribadi dengan pribadi, perusahaan dengan perusahaan maupun antara pribadi dan perusahaan. Berbagai macam ketidaksempurnaan atau kekurangan akan menjadi sesuatu yang tidak penting jika kepercayaan berhasil ditanamkan dengan dalam, sehingga memberikan peluang kepada berbagai pihak untuk meningkatkan layanannya
Trustworthy (kepercayaan)
Kepercayaan adalah pondasi penting dalam memulai atau membina suatu hubungan, baik itu pribadi dengan pribadi, perusahaan dengan perusahaan maupun antara pribadi dan perusahaan. Berbagai macam ketidaksempurnaan atau kekurangan akan menjadi sesuatu yang tidak penting jika kepercayaan berhasil ditanamkan dengan dalam, sehingga memberikan peluang kepada berbagai pihak untuk meningkatkan layanannya
Responsibility
(tanggungjawab)
Tanggungjawab adalah konsekuensi penting dari kepercayaan yang sudah ditanamkan, semakin dalam kepercayaan maka semakin tinggi tanggungjawab yang harus diemban oleh semua pihak
Tanggungjawab adalah konsekuensi penting dari kepercayaan yang sudah ditanamkan, semakin dalam kepercayaan maka semakin tinggi tanggungjawab yang harus diemban oleh semua pihak
Excellence
(keunggulan)
Dalamnya kepercayaan dan semakin tingginya tanggungjawab akan memacu kreatifitas dan mempengaruhi produk yang bernilai lebih atau diunggulkan
Dalamnya kepercayaan dan semakin tingginya tanggungjawab akan memacu kreatifitas dan mempengaruhi produk yang bernilai lebih atau diunggulkan
Nationality
(kebangsaan)
Dengan berbagai kekurangan dan kelebihannya, kami bangga karena dibangun atas kreatifitas sebagai produk Indonesia
Dengan berbagai kekurangan dan kelebihannya, kami bangga karena dibangun atas kreatifitas sebagai produk Indonesia
Integrity
(Integritas)
Mampu bertindak atas dasar kebenaran baik secara prinsip, aturan maupun legalitas yang berlaku, mampu memperbaiki kesalahan dan mengubah kepada yang lebih baik.
Mampu bertindak atas dasar kebenaran baik secara prinsip, aturan maupun legalitas yang berlaku, mampu memperbaiki kesalahan dan mengubah kepada yang lebih baik.
Untuk mewujudkan Visi, Misi dan
Nilai-Nilai Strategis tersebut, PT Veritra Sentosa Internasional menetapkan
sasaran strategis jangka pendek, menengah dan panjang, melalui:
Untuk mewujudkan Visi, Misi dan
Nilai-Nilai Strategis tersebut, PT Veritra Sentosa Internasional menetapkan
sasaran strategis jangka pendek, menengah dan panjang, melalui:
Perwujudan
fondasi dan infrastruktur perusahaan dari sisi teknologi informasi (TI).
Akuntabilitas sistem pengelolaan perantara transaksi.
Yang meliputi peningkatan layanan dan fasilitas bagi seluruh mitra,
Tumbuhkembangkan kerjasama dengan berbagai Merchant
Realisasi pengembangan dan pemeliharaan proses aliansi strategis dan persepsi positif terhadap Institusi terkait.
Efisiensi dan keefektifan menjadi tujuan dalam melakukan pengembangan bisnis yang berkelanjutan
Nilai-nilai ketuhanan, kemanusiaan, persatuan, kebijaksanaan, dan keadilan sebagai dasar dalam mengembangkan komunitas, dipertahankan
Akuntabilitas sistem pengelolaan perantara transaksi.
Yang meliputi peningkatan layanan dan fasilitas bagi seluruh mitra,
Tumbuhkembangkan kerjasama dengan berbagai Merchant
Realisasi pengembangan dan pemeliharaan proses aliansi strategis dan persepsi positif terhadap Institusi terkait.
Efisiensi dan keefektifan menjadi tujuan dalam melakukan pengembangan bisnis yang berkelanjutan
Nilai-nilai ketuhanan, kemanusiaan, persatuan, kebijaksanaan, dan keadilan sebagai dasar dalam mengembangkan komunitas, dipertahankan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar